' Anita Yasmin Tandatangani Hasil Kesepakatan dari Pendemo Batubara di Kelurahan Sridadi - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 08 Juni 2022

Anita Yasmin Tandatangani Hasil Kesepakatan dari Pendemo Batubara di Kelurahan Sridadi

Anita Yasmin Tandatangani Hasil Kesepakatan dari Pendemo Batubara di Kelurahan Sridadi





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Batanghari yang didampingi Waka I M Jaafar dan Waka II Ilhamuddin menandatangani kesepakatan hasil dari aksi demo masyarakat Kelurahan Sridadi, Senin (6/6/22).

Hasil musyawarah kesepakatan itu juga ditandatangani oleh Bupati Batanghari, yang saat itu diwakili oleh Asisten I Muhammad Rifa'i.

Adapun hasil dari kesepakatan ini diantaranya yakni Pemerintah Kabupaten Batanghari dan juga aparat keamanan mampu memenuhi tuntunan dari para pendemo.

Diantaranya masyarakat Kelurahan Sridadi menuntut agar pemberlakuan jam operasi truk batubara lebih dipertagas, sesuai SE Gubernur Jambi.

Selain itu mereka juga menuntut agar Pemda Batanghari dan Aparat keamanan melarang armada batubara untuk parkir di bahu jalan.

Menanggapi hal ini, dikatakan Ketua DPRD Anita Yasmin, pihaknya akan terus meninjau perkembangan angkutan batubara pasca penandatangan kesepakatan tersebut.

"Kami di DPRD akan terus memantau mobilitas batubara ini, jangan sampai setelah di demo oleh masyarakat sridadi tapi setelah itu dia kembali lagi melanggar seperti semula," ucap Anita.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved