' Satu Tahun Kinerja MFA - Bakhtiar, Pemkab Batanghari Terima Penghargaan MCP dari KPK - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 02 Maret 2022

Satu Tahun Kinerja MFA - Bakhtiar, Pemkab Batanghari Terima Penghargaan MCP dari KPK

Satu Tahun Kinerja MFA - Bakhtiar, Pemkab Batanghari Terima Penghargaan MCP dari KPK






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Satu tahun menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad fadhil Arief (MFA) bersama Wakil Bupati H. Bakhtiar menerima penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI atas pencapaian indeks kinerja pencegahan korupsi tertinggi.



Diketahui, sepanjang tahun 2021, indeks pencegahan korupsi Kabupaten Batanghari mencapai nilai 89.69.



Nilai Monitoring Centre for Prevention (MCP) 2021 diberikan oleh satuan tugas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK untuk Batanghari.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Ketua KPK RI, Lili Pintauli Siregar,  kepada Bupati Batanghari pada rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Provinsi Jambi di Kantor Gubernur Jambi, Rabu (02/03/22).

Tak hanya itu, Pemkab Batanghari juga menerima penghargaan Survei Penilaian Integritas (SPI) tertinggi di Provinsi Jambi dengan perolehan nilai 77,30.



Penghargaan yang diterima ini berdasarkan tata kelola Pemerintah Kabupaten Batanghari karena telah mencapai standar nasional yang ditentukan.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh KPK RI pada pemerintah daerah di seluruh Indonesia, yang meliputi delapan area intervensi sebagai bagian Reformasi Birokrasi secara Nasional.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved