' Pertemuan APKASI di Kerinci Bahas Digitalisasi UMKM - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 28 Maret 2022

Pertemuan APKASI di Kerinci Bahas Digitalisasi UMKM

Pertemuan APKASI di Kerinci Bahas Digitalisasi UMKM



KERINCI, TIGASISI.NET - Bupati Kerinci Adirozal mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Bupati se-Provinsi Jambi, dalam kegiatan silaturahmi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), di Kabupaten Kerinci, 27-28 Maret 2022.


“Pertemuan ini dilakukan, selain silaturrahmi menjelang puasa bersama para Bupati, juga silaturahmi dengan Tiga Kepala Daerah yang akan habis masa jabatannya. Selain itu juga, membahas terkait isu strategis yang ada di Provinsi Jambi,” ungkap Adirozal.

ini merupakan pertemuan yang pertama kalinya APKASI di Kerinci. Dengan harapan kedepannya, akan terus berlanjut dan bergilir di Daerah.

Lanjutnya lagi, bahwa dalam pertemuan ini membicarakan tentang perkembangan UMKM yang ada di Provinsi Jambi. Rencananya kedepan akan disiapkan aplikasi market place untuk memasarkan produk UMKM tersebut.


Selain itu juga, diketahui bahwa Kerinci ini merupakan salah satu wisata yang sangat indah, banyak tempat objek wisata yang bisa dikunjungi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan wisata Kerinci, berharap nantinya dibicarakan pada saat Munas APKASI. Sekali lagi, selamat datang di Kerinci,” ungkap Adirozal.

Reporter: Yudi



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved