' HPN 2022, Wartawan Kerinci-Sungaipenuh Santuni Yatim Piatu - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 09 Februari 2022

HPN 2022, Wartawan Kerinci-Sungaipenuh Santuni Yatim Piatu

HPN 2022, Wartawan Kerinci-Sungaipenuh Santuni Yatim Piatu

KERINCI, TIGASISI.NET - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Forum Wartawan Harian (FORWARI) Kerinci-Sungaipenuh menggelar bakti sosial, dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Rabu (09/02/2022).

Para insan pers bersama Kodim 0417 Kerinci dan Polres Kerinci menyerahkan 100 bingkisan ke sejumlah panti asuhan di Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh. Bingkisan berupa sembako  ini juga dibagi bagikan kepada warga yang tidak mampu.

"Kegiatan ini dipersiapkan cukup singkat, sejak H-2 kemaren. Alhamdulillah dapat berjalan dengan sukses, semoga Pers di Kerinci dan Sungaipenuh terus maju," ungkap Korwil PWI Kerinci-Sungaipenuh, Adi Praja.

Ketua FORWARI Kerinci-Sungaipenuh, Dedi Dora berharap, peringatan HPN 2022 dapat memupuk semangat kebersamaan insan pers.

"Kita jadikan momen ini untuk introspeksi kompetensi jurnalis kita, untuk terus ditingkatkan menjadi lebih profesional sesuai dengan amanah UU 40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik," terangnya.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, melalui Kasat Reskrim, Iptu Edi turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

"Semoga dengan HPN 2022 ini, kemitraan Pers dengan Polri khususnya jajaran Polres Kerinci semakin erat dan terus bersinergi," ungkapnya.

Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf. Ikhsanudin dalam keaempatan ini mengatakan, peran Pers dalam pembangunan sangat penting, untuk itu dia berharap sinergi Pers dengan TNI dapat terus terjaga dengan baik.

"Selamat HPN untuk seluruh insan Pers di Kerinci dan Sungaipenuh, mari kita terus menigkatkan sinergi dalam pembangunan bangsa," ungkapnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved