' Adison Minta Pemkab Batanghari Anggarkan Penerangan Lampu Jalan di Lima Desa - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 17 Februari 2022

Adison Minta Pemkab Batanghari Anggarkan Penerangan Lampu Jalan di Lima Desa

Adison Minta Pemkab Batanghari Anggarkan Penerangan Lampu Jalan di Lima Desa




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Adison,  mengusulkan  pemasangan lampu jalan di daerah pemilihan (DAPIL) Muarabulian-Marosebo Ilir.

Adison meminta Pemkab Batanghari memasukkan anggaran pembangunan dan pengadaan penerangan  jalan di lima desa, yakni Bajubang Laut, Muaro Singoan, Desa Aro, Sungai Baung dan Desa Olak.

Permintaan tersebut, dikatakan Adison merupakan  aspirasi masyarakat saat dirinya reses pertama pada tanggal 23-25 Januari lalu.

"Saat saya melakukan Reses ke masyarakat, banyak warga kita selalu mempertanyakan soal penerangan lampu jalan," kata Adison pada rapat paripurna penyampaian hasil reses di gedung DPRD, Senin (14/2/22).

Politisi PKS ini mengatakan, dia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut sampai dituangkan dalam  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)

Tak hanya di bidang pembangunan, Adison juga mengusulkan beberapa program bantuan bagi warganya, antara lain pada sektor pertanian dan juga peternakan.

Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved