Selasa, 18 Januari 2022

Sambangi STIE-SAK, Fadli Sudria Bicara Soal Beasiswa S3

Sambangi STIE-SAK, Fadli Sudria Bicara Soal Beasiswa S3



TIGASISI.NET- Anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli Suria menyambangi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci (SAK), Senin (17/01/2022).

Kehadiran Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jambi ini, disambut hangat oleh Wakil Ketua 1 dan 2 serta civitas akademika STIE-SAK.


Dalam sesi diskusi, Fadli Sudria menyampaikan harapannya agar Kampus STIE-SAK terus berinovasi guna memacu prestasi akademik mauoun non akademik.

"Saya berharap kepada para dosen STIE - SAK untuk selalu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), demikian juga kepada kepada adik-adik mahasiswa ," harap Fadli.

Legislator yang dikenal tegas ini menambahkan, guna mendukung kualitas kampus STIE-SAK, dirinya ingin membantu para dosen untuk melanjutkan kuliah di Program Doktoral.

"Insya Allah bagi para dosen yang sudah mengantongi syarat, saya menyarankan untuk melanjutkan program studi S3 yang dibantu beasiswa dari Pemerintah Provinsi Jambi,"imbuhnya.

Tidak hanya itu, Fadli berkomitmen mendorong peralihan status STIE -SAK menjadi universitas.

"Ini membutuhkan kerja keras kita bersama untuk peralihan status. Namun begitu tidak ada yang mustahil bila hal ini berul-betul kita jalankan untuk peralihan status," unhkap Fadli.

Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved