' Gelar Bakti Sosial, BUMN dan Garda Bernas Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Batanghari - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 21 Januari 2022

Gelar Bakti Sosial, BUMN dan Garda Bernas Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Batanghari

Gelar Bakti Sosial, BUMN dan Garda Bernas Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Batanghari





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Sedikitnya 250 warga Kabupaten Batanghari hari ini Jum'at (21/01/21) mendapatkan paket sembako dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bekerjasama dengan Gerakan Muda Bersatu Nasional (Garda Bernas) Provinsi Jambi.

Pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat yang tergolong kurang mampu, lanjut usia (Lansia) dan janda tua, yang juga dihadiri staf khusus III Kementerian BUMN Arya Sinulingga bertempat di Gedung Pemuda, Muarabulian.

Ketua Garda Bernas Provinsi Jambi, Taufan Junaidi yang didampingi ketua Garda Bernas Kabupaten Batanghari Tandri Saputra mengatakan, pembagian sembako ini sebagai wujud perhatian Kementerian BUMN RI terhadap warganya yang terdampak Covid-19.

"Pemberian 250 paket sembako hari ini ya agar sedikit mengurangi beban ekonomi khususnya untuk masyarakat Batanghari, dan juga sebagai bentuk kepedulian Kementerian BUMN," kata Taufan

Sementara itu, ketua Garda Bernas Kabupaten Batanghari Tandri Saputra berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima, dan program ini tetap berjalan kedepannya.

"Semoga sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan semoga program ini berkelanjutan," harapnya

Tandri menjelaskan program kementerian BUMN yang bekerja sama dengan Garda Bernas ini sudah berjalan di 4 Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

"Untuk Provinsi jambi sudah digelar di 4 Kabuapaten/kota yakni Batanghari, Kota jambi, Tanjung Jabung Timur, dan Muarojambi," tutup Tandri Saputra yang saat ini juga menjabat ketua PSSI Batanghari.


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved