' Sambut Pergantian Tahun, Polres Kerinci Siagakan Personil di Titik Keramaian - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 30 Desember 2021

Sambut Pergantian Tahun, Polres Kerinci Siagakan Personil di Titik Keramaian

Sambut Pergantian Tahun, Polres Kerinci Siagakan Personil di Titik Keramaian




KERINCI,TIGASISI.NET - Kepolisian Resor Kerinci telah menyiapkan skenario khusus demi menjaga kenyamanan masyrakat saat libut Natal dan mt Tahun Baru 2022 di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, melalui Kasat Lantas, Iptu Yudistira mengungkapkan, akan ada pengamanan dari pihak polres Kerinci saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Kami telah melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah saat perayaan libur Nataru, petugas juga akan membagikan masker," kata Iptu Yudistira, Rabu, (30/12/2021).

Iptu Yudistira mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada dalam wilayah hukum Polres Kerinci, untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 selama libur Nataru.

"Harus tetap jaga prokes Covid-19, bagi masyarakat diwilayah hukum Polres Kerinci jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan mendesak," ujar Iptu Yusdistira.

Kasat Lantas menambahkan, untuk pengamanan lalu lintas, personil dari Polres Kerinci akan dikerahkan langsung pada titik-titik rawan kemacetan, terutama di Kota Sungaipenuh.


"Petugas juga akan menempatkan Personil Lalu lintas di titik-titik rawan Macet dan tempat kerumunan. Seperti di Simpang ma, Tugu Adipura, Kodim, PLN, Simpang Raya, Simpang Panik, Jembatan Layang dan lokasi lain yang kita anggap ramai," ungkapnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved