' Mantapkan Program Kerja, Karang Taruna Provinsi Jambi Gelar Rakerda - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Senin, 20 Desember 2021

Mantapkan Program Kerja, Karang Taruna Provinsi Jambi Gelar Rakerda

Mantapkan Program Kerja, Karang Taruna Provinsi Jambi Gelar Rakerda



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pengurus Karang Taruna Provinsi Jambi, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Hotel Shang Ratu Kota Jambi, Senin (20/12/21).

Rakerda ini digelar dalam rangka memantapkan program kerja  serta  memperkuat kelembagaan Karang Taruna Se-Provinsi Jambi, dari tingkat provinsi hingga ke tingkat desa.

"Kita gelar Rakerda Karang Taruna Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi untuk memperkuat organisasi. Kita minta pendataan dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa. Akan kita lihat perkembangan program kegiatan kedepannya," jelas Ketua Karang Taruna Provinsi Navid, SH

Navid juga meminta pengurus Kabupaten untuk berkoordinasi dengan Dinas Sosial masing-masing, agar program Karang Taruna bisa selaras dengan program pemerintah daerah.

Rapat Kerja Daerah ini juga menghadirkan anggota DPR RI Komisi Vlll daerah pemilihan (Dapil) Jambi H. Hasan Basri Agus, yang didaulat sebagai narasumber.

Dalam kesempatan ini HBA menegaskan, dirinya membuka ruang seluas-luasnya untuk memajukan Karang Taruna di Provinsi Jambi.

"Karang Taruna ini organisasi yang besar, nantinya jika ada kendala ataupun masukan yang sifatnya untuk memajukan suatu daerah tolong dikasih tau, nanti akan Kita bantu. Utamanya itu pada bidang sosial," Kata mantan Gubernur Jambi ini.

Rapat kerja daerah ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Provinsi Jambi Arief Munandar dan tamu undangan lainnya.


Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved