' Tekad Cakades Arbianto, Jadikan Sungai Puar Swasembada Beras - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Sabtu, 24 Juli 2021

Tekad Cakades Arbianto, Jadikan Sungai Puar Swasembada Beras

Tekad Cakades Arbianto,  Jadikan Sungai Puar Swasembada Beras




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Calon Kades Desa Sungai Puar Arbianto, SE (36) sangat beroptimis, apabila nanti dirinya terpilih menjadi Kepala Desa, dirinya akan memaksimalkan pengembangan sumber daya alam pada Desa tersebut.

Salah satu potensi Desa Sungai Puar yang menonjol menurut Arbianto adalah sawahnya yang cukup luas, menurutnya ini perlu dimanfaatkan karena mampu memberikan nilai ekonomi yang tinggi bagi masyarakat.

"Sayo kalo nanti terpilih menjadi Kades, yang sayo utamakan dulu swasembada pangan di Desa kami ko, kalo sawah masyarakat difungsikan dengan maksimal, sayo yakin ini sangat membantu menunjang perekonomian masyarakat," papar Calon Kades nomor urut 3 dari 5 pencalonan ini.

Tak hanya itu saja, Arbianto pun tak luput mementingkan infrastruktur Desanya, ia berpendapat, kemajuan sebuah Desa itu dinilai dari kemakmuran masyarakat dan juga dari pembangunannya.

"Kalau sumber ekonominya mampu kita kelola secara intensif, kemudian infrakstruktur juga mampu kita rancang dengan baik, insyaallah masyarakat bisa merasakan usaha kerja kita kedepannya," tambahnya.

Arbianto, SE mengharapkan, khususnya masyarakat Desa Sungai Puar mampu memberikan do'a serta dukungan pada pemilihan Kepala Desa 26 Agustus nanti, agar moto Desa BERKAH dapat berjalan sesuai yang diinginkan bersama.

Reporter: Juniko


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved