' DPRD Apresiasi Pemkab Batanghari Pertahankan Opini WTP - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Senin, 26 Juli 2021

DPRD Apresiasi Pemkab Batanghari Pertahankan Opini WTP

DPRD Apresiasi Pemkab Batanghari Pertahankan Opini WTP





TIGASISI.NET , BATANGHARI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berikan apresiasi kepada Pemerintahan Kabupaten Batanghari, karena berhasil pertahankan opini WTP sebanyak 6 kali berturut-turut.

Apresiasi ini disampaikan saat Rapat Paripurna di gedung DPRD dalam rangka Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batanghari TA 2020.

"Kami anggota DPRD mengucapkan selamat kepada Pemerintah Batanghari karena sudah berhasil mempertahankan opini WTP sebanyak 6 kali secara beruntun, dan ini patut kita beri apresiasi," kata anggota Fraksi Golkar Sirojudin.

Sirojudin menambahkan, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, hendaknya dijadikan motivasi bagi Pemkab Batanghari.

"Semoga penghargaan ini bisa dipertahankan kembali dan memotivasi Pemkab Batanghari agar lebih baik untuk kedepannya," tambah Sirojudin.

Tak hanya itu, Pemkab Batanghari mampu memperoleh penghargaan dari laporan hasil keuangan terbaik se-Provinsi Jambi serta pencapaian nilai SAKIP terbaik di Provinsi Jambi.

Reporter : Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved