' Desa Pelayangan Sukses Gelar Pemilihan BPD - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Jumat, 30 Juli 2021

Desa Pelayangan Sukses Gelar Pemilihan BPD

Desa Pelayangan Sukses Gelar Pemilihan BPD





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pelayangan, Kecamatan Muarabulian, Senin (27/07/2021l berjalan lancar.

Proses pemungutan suara
dilaksanakan di dua TPS, yakni Gedung BPD dan Gedung Serba Guna Desa Pelayangan, Camat Muarabulian H. M Saman turut hadir.

Pemilihan BPD Pelayangan dibagi dalam empat daerah pemilihan, dan 1  keterwakilan wanita. Dapil 1 dimenangkan oleh Ernita Sunarti, Dapil 2 dimenangkan Jangcik, Dapil 3 Jhon Fernando, Dapil 4 Jauharia. Seangkan dari dapil keterwakilan perempuan dimenangkan oleh  Zaharatul Azizah. 

Jhon Fernando, anggota BPD terpilih dari Dapil 3 mengungkapkan rasa haru atas kemenangan dirinya, mengingat dia adalah pendatang baru dalam pemilihan ini.

"Alhamdulillah, Saya bisa unggul dari kandidat lainnya, walaupun saya pendatang baru," ungkap pimpinan PC IPNU Batanghari ini.

Kata Jon Fernando, usai terpilih dirinya akan bekerjasama dengan anggota BPD yang lain untuk membenahi permasalahan  Desa Pelayangan.

"Saya dan juga anggota BPD ini Insya Allah akan amanah, Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk arah baru kemajuan Desa Pelayangan kedepannya," tambah Jon. (RED)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved