Senin, 03 Juni 2024

Bimtek DPRD Batanghari di Wiltop Jambi Usai

Bimtek DPRD Batanghari di Wiltop Jambi Usai




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bimtek Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari periode 2019-2024, terhadap fungsi pengawasan perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban APBD telah berakhir di Hotel Wiltop Jambi Minggu (12/5).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan pendalaman tugas khususnya DPRD Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan sejak 9-12 Mei 2024, ditutup oleh Wakil Ketua (Waka) II DPRD Batanghari, Ilhamudin.

Mengawali sambutanya politisi partai PKB ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Anggota DPRD Batanghari yang telah mengikuti Bintek peningkatan kapasitas dan pendalaman tugas DPRD Batanghari hingga selesai

“ Terimakasih juga kepada para narasumber dari Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri atas materi serta motivasi yang diberikan dalam pelaksanaan bimtek kali ini,” ujar Ilhamudin.

Ilhamudin juga berharap Bimtek kali ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi anggota DPRD, sehingga ilmu yang diperoleh tersebut dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved