Senin, 18 Maret 2024

Azizah Ikuti Musrenbang di Kecamatan Bajubang

Azizah Ikuti Musrenbang di Kecamatan Bajubang



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari dalam hal ini yang diwakili Asisten I Setda Muhammad Rifa’i.SP,M.E menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2025, di Kecamatan Bajubang, Senin (18/03/2024).

Camat Bajubang secara resmi membuka Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2025, dihalaman Kantor Kecamatan Bajubang.

Dalam kesempatan ini hadir dalam acara tersebut Politisi PAN Dapil II Batanghari yakni Azizah yang menyampaikan aspirasi rakyat untuk Pembangunan di wilayah yang ia wakili. Selain itu tampak pula hadir para Kepala OPD, Forkopimda, Forkopimcam, seluruh Kepala Desa/Lurah, BPD, tokoh masyarakat dan para undangan.

Musrenbang Kecamatan Bajubang, foto/Diskominfo

Sesuai Permendagri 86 Tahun 2017 Pasal 98 ayat (3) menyebutkan bahwa Musrenbang RKPD kabupaten/kota di kecamatan sebagaimana dimaksud pada ayat (1), dilaksanakan paling lambat minggu kedua pada bulan Februari.

Kemudian pada dan ayat (6) menyebutkan bahwa Musrenbang RKPD kabupaten/kota di kecamatan bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan, yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan Daerah di wilayah kecamatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved