Selasa, 23 Januari 2024

Partai Demokrat Siapkan Calon untuk Pilkada 2024, Junaidi: Putra Asli Batanghari

Partai Demokrat Siapkan Calon untuk Pilkada 2024, Junaidi: Putra Asli Batanghari





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari mengaku sudah menyiapkan salah satu kader partai untuk diusung sebagai kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari Junaidi Nasaruddin, saat dikonfirmasi media ini di Kantor Demokrat daerah itu, Selasa (23/1/24).

"Iya kita sudah siapkan kader Demokrat untuk bertarung di pemilihan Bupati Batanghari nanti," kata Junaidi.

Anak buah AHY ini membeberkan, sosok pria tersebut berinisial M, yang saat ini tergabung dalam struktur kepengurusan DPP Partai Demokrat.

"Yang pasti beliau ini asli putra dari Batanghari, dan kami sudah menjalin komunikasi intens dengan bacalon," jelasnya.

Junaidi tak menampik, bacalon Bupati Batanghari yang diusung ini merupakan kader yang cukup potensial untuk bertarung melawan kandidat dari partai lainnya.

Selain masih muda, pria ini cukup familiar dikalangan masyarakat Batanghari, yang diketahui dia berlatar belakang seorang pengusaha.

"Beliau saat ini sudah mulai bergerak untuk memetakan daerah potensi dalam meraup suara dan sudah menjalin komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat," ujarnya.

Saat ditanya lebih rinci tentang sosok M, caleg DPRD Provinsi Jambi tersebut masih merahasiakan namanya dan lebih memilih irit bicara.

"Insyaallah setelah Pileg nanti akan kita umumkan siapa orangnya," tutup Junaidi.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved