Selasa, 05 Desember 2023

Yuldi Herman Berpeluang Besar Lolos ke DPRD Provinsi Jambi

Yuldi Herman Berpeluang Besar Lolos ke DPRD Provinsi Jambi

KERINCI, TIGASISI.NET - Yuldi Herman, SE, M.Si berpeluang besar lolos ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kerinci - Kota Sungai Penuh 

Menariknya, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Ia sedikit memberi kejutan para pesaingnya di Dapil Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Sebab, berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun, Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 2 ini akan mampu meraih 30 ribuan lebih suara pada pemilihan legislatif untuk tingkat DPRD Provinsi.

“Iya, kita menargetkan perolehan suara 34 ribu lebih, jika target itu tercapai maka peluang kita untuk duduk di DPRD Provinsi Jambi sangat terbuka lebar,” ucap Yuldi Herman.

Mantan Ketua PAN Kabupaten Kerinci dua periode  ini, boleh dibilang sudah berpengalaman. Sebab, pernah duduk di sebagai pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci 2 periode dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ditempat terpisah H Syarif salah satu tokoh adat Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci saat dimintai tanggapannya mengatakan, bahwa Yuldi Herman selaku putra Siulak yang juga anak batino Kecamatan Depati Tujuh dinilai layak meduduki kursi DPRD Jambi. Pasalnya selain Putra Siulak, ia juga menikah Di Kecamatan Depati Tujuh, ujar H. Syarif.

Ia menambahkan, di bidang politik Kemampuan Yuldi Herman tidak diragukan lagi, karena dua periode menjadi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci. Selain itu ia juga pernah menjadi Ketua PAN Kabupaten Kerinci 2 periode. Hal ini membuktikan Yuldi Herman berpeluang besar lolos menuju kursi DPRD Provinsi Jambi, tambahnya. 

"Iya, menurut hemat kami Yuldi Herman Berpeluang besar lolos ke DPRD Provinsi Jambi, selain berpengalaman di Politik ia juga memiliki basis yang cukup besar di Kecamatan Gunung Kerinci, Siulak, Depati Tujuh dan Kayu Aro, ungkap H. Syarif.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved