Selasa, 05 Desember 2023

Polres Kerinci Terima Penghargaan Satker IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2023 Provinsi Jambi

Polres Kerinci Terima Penghargaan Satker IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2023 Provinsi Jambi

KERINCI, TIGASISI.NET - Polres Kerinci Polda Jambi menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Provinsi Jambi, peringkat 1 sebagai satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA terbaik dengan kategori Pagu besar tahun Anggaran 2023‎.

Momen penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Penyerahan Secara Digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jambi DR. Hj Alharis, S.Sos, M.H dan diterima Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, S.I.K, M.I.K. pada Senin (04/12/2023).

“Alhamdulillah Polres Kerinci mendapat peringkat 1 sebagai satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA terbaik dengan Kategori Pagu Besar tahun Anggaran 2023 ” ujar AKBP Patria saat dikonfirmasi.

Penghargaan ini lanjut AKBP Patria, merupakan bukti hasil kerja keras seluruh personil Polres Kerinci atas tingginya serapan anggaran, tertib administrasi serta transparansi Polres Kerinci dalam pengelolaan anggaran yang diberikan negara.

“Tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk kedepannya dalam melaksanakan penyerapan anggaran dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat lebih optimal, dan diharapkan pada akhir Desember nanti penyerapan anggaran di sub-sub satker di Polres Kerinci mencapai 100 persen,” tutup AKBP Patria Yuda Rahadian.

Dalam kegiatan tersebut, selain Polres Kerinci, beberapa instansi juga menerima penghargaan dalam pelaksanaan anggaran seperti, Dit Intelkam Polda Jambi Kategori Pagu Sedang, Kanwil Hukum dan HAM Jambi Kategori Pagu Kecil, Polda Jambi Ketegori UAPPA-W Besar, KPU Provinsi Jambi Ketegori UAPPA-W Sedang, Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jambi - Binmas Kristen Ketegori UAPPA-W Kecil.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved