Sabtu, 09 Desember 2023

Maju di Dapil 3, Aan Supriadi Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat

Maju di Dapil 3, Aan Supriadi Dapat Dukungan  Tokoh Masyarakat


KERINCI, TIGASISI.NET– Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kerinci dari partai PKB Aan Supriadi mendapat dukungan dan restu dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda empat desa Koto Majidin.

Aan yang mencalonkan diri dari daerah pemilihan Dapil 3 Kerinci meliputi kecamatan Air Hangat, Air Hangat Barat, Air Hangat Timur dan Depati Tujuh optimis dapat kursi di DPRD Kabupaten Kerinci.

Nama Aan Sapriadi atau yang akrab disapa “Aan" digadang-gadang akan melenggang menuju gedung DPRD Kabupaten Kerinci  pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Meski notabene sebagai pendatang baru di dapil 3 Kerinci, Aan Sapriadi dinilai mampu meraih simpati masyarakat, khususnya yang berada di Empat Desa Koto Majidin, Belui, Kemantan, Pendung, semurup dan Tebat Ijuk Khusus nya yang terdiri dari 4 kecamatan.

Sosok Aan Sapriadi dikenal sebagai pribadi yang supel (ramah), mudah bergaul, serta ringan tangan dalam membantu sesama membuat hubungannya terasa hangat dan dekat dengan semua kalangan.

Tak heran, ketika Tokoh Empat Desa Koto Majidin itu menyatakan sikap mendukung  langkah Aan Sapriadi untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kerinci melalui Partai PKB pada Pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulillah dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir. Terutama sekali dari keluarga besar, Tokoh agama, tokoh adat, Pemuda, sahabat, kerabat, dan para simpatisan yang terus terang saja membuat saya terharu dengan ketulusan mereka,” ucapnya Aan Sapriadi saat ditemui, Sabtu (9/12/2023).

Namun besarnya dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya tak lantas membuat ia merasa hebat.

Sebaliknya, ia memaknai dukungan yang diberikan sebagai sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat.

Bagi dia, tidak ada satu jabatan dalam konteks politik yang bisa diraih sendiri tanpa bantuan orang lain. Karenanya, jika dipercaya mengemban amanah rakyat, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan tradisi baik. Yakni senantiasa saling membantu dalam kebaikan.

“Saya tidak bisa berjanji muluk-muluk. Intinya, jika Allah SWT meridhoi perjuangan kita ini, maka kita akan bersama-sama membangun wilayah kita,” kata Aan Sapriadi.

Salah satu tokoh adat empat desa Koto Majidin menyampaikan pandangannya, bahwa Aan Sapriadi merupakan figur yang tepat untuk di percayakan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 3 Kerinci.

Sebab, jelas dia, Aan Sapriadi adalah pribadi yang baik, sederhana, dan tidak mengenal batasan dalam bergaul dengan siapa saja. Bahkan hubungannya dekat dengan Aan sudah lama terjalin, jauh sebelum ada rencana menjadi Caleg.

“Aan Sapriadi itu kalau menurut saya sosok yang sangat baik. Beliau itu enak diajak diskusi. Bahkan kalau kita minta bantuan beliau tidak pernah menolak, selama beliau bisa pasti dibantu,” tutur Tokoh adat empat desa koto majidin.

Hal senada disampaikan jugo Tokoh Agama empat desa koto majidin, dia menyebut bahwa Aan Sapriadi merupakan tokoh yang diyakininya memiliki kepribadian sederhana.

“Atas keyakinan itu, kami bertekad untuk memenangkan Aan Sapriadi. Karna kami yakin Aan adalah sosok yang tepat untuk mewakili kami di DPRD kerinci,” yakinnya.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved