Minggu, 19 November 2023

Pemkab Kerinci Utus 12 Atlet di Peparprov Jambi 2023

Pemkab Kerinci Utus 12 Atlet di Peparprov Jambi 2023


KERINCI,TIGASISI.NET – Penjabat Bupati Kerinci, Asraf, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kerinci, Dra. Linda Martiani, MM melepas kontingen atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) Jambi Ke VIII Tahun 2023. Pelepasan bertempat di Aula Kantor Dispora Kabupaten Kerinci, Jumat, (17 /11/ 2023). 

Sebanyak 12 atlet dan 5 pelatih/official yang diberangkatkan ke ajang olahraga 4 tahunan ini. Para atlet berkebutuhan khusus ini akan bertanding di 3 cabang olahraga, diantaranya bulutangkis, atletik dan renang. Peparprov ke VIII ini akan berlangsung di Kota Jambi mulai tanggal 19 s/d 23 November 2023.

Dra. Linda Martiani, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada NPCI atau National Paralympic Committe Indonesia Kabupaten Kerinci yang tidak hanya mempersiapkan dan memotivasi para atlet untuk multi event ini, tapi juga terus melakukan program pemberdayaan bagi Saudara-Saudara disabilitas di Kabupaten Kerinci.

“Para atlet saya minta terus menjaga semangat saat bertanding. Kita harus optimis meraih hasil yang terbaik di kejuaraan ini,” ujarnya.

Linda juga berharap 12 atlet ini bisa membawa nama baik Kabupaten Kerinci. Dirinya meyakini kontingen Peparprov Kerinci ini bisa berprestasi lebih baik dibandingkan Peparprov sebelumnya. “Kami yakin dan percaya bahwa kontingen ini sudah siap secara mental dan fisik untuk bertanding dan membawa pulang emas ke Kabupaten Kerinci,” imbuhnya.

Linda pun meminta perangkat daerah memberikan perhatian serius untuk pembinaan dan peningkatan prestasi para atlet disabilitas ini melalui NPCI. 

“Teman-teman perangkat daerah saya minta untuk diperhatikan, termasuk nanti soal bonus bagi para peraih medali,” tandas Linda.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved