Rabu, 11 Oktober 2023

Kantor Demokrat Batanghari Didatangi Personel Kepolisian

Kantor Demokrat Batanghari Didatangi Personel Kepolisian



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kantor DPC Demokrat Kabupaten Batanghari tiba-tiba didatangi personel kepolisian Polres daerah itu, Rabu pagi (11/10/23).

Kedatangan itu dikomandoi langsung oleh pimpinan Polri di wilayah hukum Kabupaten Batanghari, yakni AKBP Bambang Purwanto dan Waka Polres Kompol M. Ridha.

Kehadiran pasukan perwira 2 melati di pundak itu disambut hangat Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat, Junaidi Nasaruddin dan Quzwaini Marzuki. Rupanya, kedatangan Kapolres beserta anggotanya ini sudah dinantikan pihak Partai sejak tadi pagi.

Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto mengatakan, tujuan ia bersama personelnya tersebut untuk bersilaturahmi serta mengajak pimpinan dan anggota partai politik untuk menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) jelang pemilu 2024.

"Kami berharap dalam pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan lancar dan kondusif, tanpa adanya dukungan kita bersama hal ini tidak akan bisa terwujud," ungkap Kapolres berpostur tinggi tegap itu.



Menyikapi hal itu, ketua Demokrat Batanghari Junaidi Nasaruddin mengamini permintaan dari Kapolres. Dirinya mendukung agar kedepan dapat terselenggaranya pemilu yang damai.

"Pertama kita ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran atas arahan yang diberikan, semua arahannya Insyaallah akan coba kita terapkan kedepannya," ucap Junaidi.

Tak hanya itu, anak buah AHY ini juga mengakui selalu menekankan kepada seluruh kadernya di Demokrat untuk menjalankan Politik sehat pada pusaran pemilu 14 Februari 2024 nantinya.

"Saya selalu bilang kepada kader saya untuk bersaing secara sehat, tidak perlu menghalalkan segala cara untuk menang, biarkan masyarakat yang menilai dan memilih calonnya," imbuhnya.

Junaidi juga mengatakan, usai didatangi rombongan Polres Batanghari, ia bakal mengadakan rapat internal bersama seluruh kadernya, baik itu di DPC maupun PAC (Pimpinan Anak Cabang) di tiap kecamatan.

"Iya akan kita adakan rapat internal, artinya kan kita serius dalam menanggapi persoalan ini," pungkas Junaidi, yang kini juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jambi.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved