Senin, 30 Oktober 2023

Adirozal dan Ami Taher Sampaikan Salam Perpisahan, Pamit Saat Upacara Sumpah Pemuda

Adirozal dan Ami Taher Sampaikan Salam Perpisahan, Pamit Saat Upacara Sumpah Pemuda


KERINCI,TIGASISI.NET - Bupati Kerinci Adirozal dan Wakilnya  Ami Taher mengucapkan salam perpisahan saat upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang bertempat di halaman kantor Siulak Mukai, Senin ((30/10/2023)

Untuk diketahui,   upacara tersebut  merupakan uoacara terakhir di sisa jabatan keduanya sebagai Bupati dan Wabup Kerinci yang akan berakhir pada tanggal 4 November 2023.

Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Bupati, Ami Taher menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada ribuan ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kerinci yang menghadiri upacara bendera bertempat di halaman kantor Bupati Kerinci. Sepekan terakhir masa jabatannya,

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Adirozal menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang baik selama 10 tahun kebersamaannya selama menjadi Bupati Kerinci. 

“Kami ingin sampaikan terima kasih setinggi-tingginya karena begitu banyak prestasi dan pencapaian yang telah kita raih dalam sepuluh tahun terakhir ini," ujarnya. 

Namun dirinya menyadari betul bahwa semua ini merupakan karya dari seluruh pihak baik ASN maupun non ASN sebesar atau sesederhana apapun peran masing-masing, semua terasa berarti bagi dirinya.

“Untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk saudara-saudari semua, begitu pula dalam kebersamaan kita selama Sepuluh tahun terakhir ini,” katanya. 

Lebih lanjut dikatakan, selama Sepuluh tahun menjadi orang nomor satu di Kerinci, dalam kebersamaan itu tidak lepas dari berbagai khilaf sehingga dalam kesempatan terakhir ini, ia menyampaikan permohonan maaf yang setulusnya.

“Jika ada yang merasa tidak nyaman dengan sikap-sikap kami, merasa tersinggung dengan perkataan-perkataan kami atau bentuk apapun baik yang disengaja maupun tidak disengaja maka perkenankan kami untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh ASN, karena memasuki tahun politik dirinya minta untuk netral dalam Pemilihan baik Pileg dan Pilkada Kerinci. 

"Silakan ciptakan Pemilu yang aman dan jurdil," pungkasnya.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved