Kamis, 24 Agustus 2023

Tender Tak Kunjung Selesai, Empat Proyek PU Kota Sungai Penuh Terancam Gagal

Tender Tak Kunjung Selesai, Empat  Proyek PU Kota Sungai Penuh Terancam Gagal


SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Proses tender 4 paket proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Sungai Penuh hingga memasuki awal Agustus 2023 tidak kunjung selesai. 

Setidaknya,  ada 4 paket proyek yang sudah digelar tender dari bulan Mei lalu, namun  belum ada pemenangnya hingga kini. Adapun masing - masing, pada paket proyek Sayap Bendung Sungai Bungkal senilai Rp. 1,8 Milyar, Anjungan Kota Sungai Penuh senilai Rp. 3,4 Milyar dan 2 paket proyek pada trotoar masing - masing senilai Rp. 800 juta.

Menurut Sumber, salah satunya proses tender awal dari pelelangan pembangunan saya bendungan sungai bungkam dengan nilai HPS Rp 1,8 Milyar sampau saat ini belum ada pemenang.

"ya, kami merasa heran padahal proses tender lebih awal dari kegiatan yang lainnya, anehnya sampai saat ini pembagunan sayap Bendungan sungai bungkal belum diproses atau belum ada pemenangnya" ungkap sumber yang namanya tidak mau di sebutkan.

Lanjut sumber lagi, diduga ada tarik ulur kepentingan antara Dinas dan Pokja. selain itu kami menduga ada orang kuat di belakang permainan ini sehingga proses pelanggan belum muncul pemenang dari kegiatan tender paket proyek saya bendungan sungai bungkal dan yang lainya.

Saat di konfirmasi melalui WhatsApp pihak Pokja UKPBJ Kota Sungai Penuh belum memberikan hak jawabannya.

Pewarta: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved