Sabtu, 03 Juni 2023

Sekda M Azan Lepas Pawai Ta'ruf MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Batanghari

Sekda M Azan Lepas Pawai Ta'ruf MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Batanghari




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan melantik dewan juri sekaligus melepas peserta pawai ta'ruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 35 Tingkat Kabupaten Batang Hari.

Acara bertempat di Kelurahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam, yanh didampingi oleh Asisten Pemerintahan, M.Rifa'i,  Camat Mersam serta beberapa kepala OPD di lingkup pemerintah Batangahri.

Pawai dimulai dari Masjid Agung Jami' Rahmatullah Menuju arena utama MTQ ke 53 dengan diikuti peserta antara lain Khafilah MTQ, BKMT, Pelajar, Drumb Band, kompangan dari masing - masing Kecamatan dalam Kabupaten Batang Hari, dengan kurang lebih 986 org peserta pawai.

Pada kesempatan tersebut M.Azan mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berantusias tinggi dalam penyelenggaraan MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Batang Hari.

"Pawai Ta’aruf ini menyedot perhatian masyarakat dimana mereka terlihat antusias dengan digelarnya pawai ta’aruf ini meski matahari siang cukup panas, namun tidak menghalangi antusias peserta dan masyarakat yang mengikuti pawai ta’ruf" ungkap Sekda.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved