Selasa, 13 Juni 2023

Kader Kesehatan Kabupaten Batanghari Terima Penghargaan di Hari Kartini

Kader Kesehatan Kabupaten Batanghari Terima Penghargaan di Hari Kartini





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Salah satu kader kesehatan Kabupaten Batanghari, Susani menerima penghargaan di Hari Kartini ke- 145, yang diselenggarakan di Maulidia Convention Center Jambi, Selasa (13/6/23).

Penghargaan Susani didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Batanghari, Zulva Fadhil.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke -145 tahun 2023, Organisasi aksi solidaritas era kabinet indonesia maju ( OASE-KIM) menetapkan penerima penghargaan bagi perempuan berjasa dan berprestasi di kabupaten/kota termasuk dalam provinsi jambi.

Berbagai kategori penghargaan saudari Susani kader kesehatan puskesmas penerokan Kabupaten Batanghari mendapatkan penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi bidang kesehatan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE -KIM) telah memberikan penghargaan kepada saya dalam bidang kesehatan" ujar susani.

Dalam kesempatan ini, Zulva Fadhil menyampaikan seluruh kader kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

"Kesehatan merupakan dasar dari kebutuhan kegiatan kita sehari-hari maka dari itu pelayanan kesehatan harus kita tingkatkan di tengah-tengah masyarakat kita" sebut Zulva.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved