Kamis, 01 Juni 2023

Bupati Batanghari Gelar Acara Kenal Pamit Dandim 0415 Jambi

Bupati Batanghari Gelar Acara Kenal Pamit Dandim 0415 Jambi





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief yang didampingi isteri tercinta Zulva Fadhil menggelar acara kenal pamit Dandim 0415 Jambi, Kamis (1/6/23).

Acara yang digelar di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari itu dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Batanghari.

Untuk diketahui Dandim 0415 Jambi digantiikan oleh Letkol Arm Eko Pristiono, yang sebelumnya di jabat oleh Inf Marsal Denny.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terimakasih atas dedikasi Inf Marsal Denny  selama pengabdiannya di Batanghari.

"Terima kasih Kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di kecamatan Muara Tembesi," ucap Fadhil

Sementara itu, Inf Marsal Denny juga mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan baik selama bertugas di Batanghari.

"Selama menjalankan tugas di wilayah Batanghari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang Hari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas  diwilayah Kabupaten Batang Hari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka." tutupnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved