Rabu, 05 Juli 2023

Syahirsah Mundur dari Bacaleg DPRD Provinsi Jambi

Syahirsah Mundur dari Bacaleg DPRD Provinsi Jambi


BATANGHARI, TIGASISI.NET
- Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batanghari, Syahirsah SY dikabarkan mundur dari bursa  bakal calon legislatif Provinsi Jambi Daerah Pemilihan Batanghari-Muarojambi.

Isu yang awalnya sempat ditutup rapat oleh internal partai berlambang pohon beringin ini, akhirnya meluas dan   diamini oleh Sekretaris DPD II Golkar Batanghari, Zaidian.

Lewat sambungan telepon, Zaidian yang sempat berkilah akhirnya membenarkan kabar  soal mundurnya Syahirsah dari pencalonan  DPRD. Namun sayangnya, politisi asal Pemayung ini enggan berkomentar  soal penyebab mundurnya Syahirsah.

"Kalau ditanya tau,   kami tau, tapi kalau untuk kebenaran dan lain-lain sebaiknya   konfirmasi yang bersangkutan (Syahirsah.red), udah ya," ujarnya singkat.

Tigasisi.net berusaha mengkonfirmasi  Syahirsah perihal alasannya tidak jadi nyaleg.  Namun  mantan Bupati Batanghari 2 periode ini memilih irit bicara.

"Ya memang saya sudah menyatakan mundur dari pencalegan saya untuk DPRD Provinsi Jambi, penyebabnya belum bisa Saya sampaikan sekarang, karena posisi saya sekarang lagi di acara, oke ya itu dulu," ungkapnya. 

Pewarta: Septa Randika














Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved