Selasa, 20 Juni 2023

Sandipreneur Jambi Siap Tempur di Pilpres 2024

Sandipreneur Jambi Siap Tempur di Pilpres 2024


JAMBI, TIGASISI.NET - Relawan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu, mengaku masih solid dan siapkan dikerahkan untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua  Sandipreneur Provinsi Jambi, Nanda Hasvia.

Menurutnya, hal itu menjadi salah satu modal untuk  Sandiaga uno  untuk bisa dipertimbangkan oleh PDI-P menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) untuk Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Simpul-simpul relawan dan simpatisan Sandi Uno banyak digawangi anak-anak muda yang kreatif,emak-emak. Mereka siap bekerja keras bersama untuk kemenangan Bang Sandi,” ujar Nanda Hasvia dalam keterangan yang diterima Tigasisi.net.

Namun demikian, Nanda Hasvia menyatakan bahwa para relawan Sandiaga Uno yang ada di Provinsi Jambi  tetap menunggu dan bakal menghormati apapun sikap partai politik (Parpol) pengusung Ganjar, terutama PDI-P. 
Nanda Hasvia pun menunggu upaya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk melakukan lobi Politik terhadap PDI-P, serta menunggu keputusan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang dihuni oleh PPP, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar.

Kami masih menunggu dinamika politik selanjutnya dan berharap bisa ada kesepahaman antara PPP dan PDI-P serta KIB,” dan jambi siap menjadi lumbung suara untuk bang sandiga uno , imbuh nanda Hasvia.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved