Kamis, 22 Juni 2023

Sahkan Dana Khusus Kecamatan Rp 50 Juta, Edi Minta Camat Serius Atasi Stunting

Sahkan Dana Khusus Kecamatan Rp 50 Juta, Edi Minta Camat Serius Atasi Stunting






JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta seluruh Camat ydi Provinsi Jambi melakukan upaya serius dalam  pencegahan stunting dan kemiskinan ekstrem.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto usai mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Camat dalam rangka meningkatkan koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat berdasarkan peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2018 tentang Kecamatan, Rabu (21/6) di Ratu Convention Center.

"Ada sejumlah persoalan yang memang menjadi persoalan yang harus di selesaikan diantaranya terkait dengan kemiskinan ekstrem, terus ada persoalan stunting. Ini menjadi tugas kita bersama termasuk juga ada peran camat di sini, soal data, penangganan dan lain sebagainya,"ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini bahwa terkait dengan upaya penangganan sejumlah persoalan tersebut, ada anggaran yang digelontorkan kepada masing-masing camat sebesar Rp50 juta rupiah. Edi Purwanto berharap, anggaran yang telah disahkan oleh DPRD Jambi ini bisa digunakan semaksimal mungkin.

"DPRD Jambi sudah mengesahkan dan setiap camat itu mendapatkan anggaran Rp50 juta untuk menanggani persoalan-persoalan tadi dan kita berharap ini bisa di maksimalkan. Saya yakin dan percaya, kita sama-sama bisa menyelesaikan persoalan-persoalan jambi dengan maksimal," pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved