Selasa, 20 Juni 2023

Respon Keluhan Warga Jelutung, Edi Langsung Turun ke Got

Respon Keluhan Warga Jelutung, Edi Langsung Turun ke Got

JAMBI, TIGASISI.NET  - Keluhan warga Jelutung Kota Jambi terkait drainase ambruk langsung  drespon oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto.

Minggu (18/06/2023) Edi Purwanto langsung turun ke lokasi drainase yang rusak di Kecamatan Jelutung.  Edi Purwanto cukup prihatin melihat drainase tersebut karena menggerus badan jalan.

"Kemarin kita mendapat keluhan di masyarakat yang meminta bantuan kepada kita untuk perbaikan drainase yang sudah terkisis, dan hari ini kita melihat langsung memang kondisinya memprihatinkan," sebut Edi.

"Mungkin kalau terlihat sekilas hanya dicek dari kasatmata di atas ya tidak ada masalah. Tapi tadi saya cek kebawah memang pengikisan nya sudah melebar, dan memang kalau tidak segera di perbaiki ini akan menjadi masalah, bisa saja jalan ini amblas,"tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa setelah meninjau lokasi dan berbincang dengan masyarakat sekitar bahwa memang ada kekhawatiran jalan tersebut amblas, dan menggangu aktivitas masyarakat yang menggunakan jalan, terutama saat hujan turun akan banjir. Edi Purwanto menyebut bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk segera di perbaiki.

"Tadi sudah saya langsung komunikasikan, dan saya minta untuk segera di tindaklanjuti perbaikan ini, karena ini sudah mengkhawatirkan dan jadi keluhan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Randika



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved