Jumat, 23 Juni 2023

Edi Purwanto: Polda Jambi Layak dapat Kompolnas Award

Edi Purwanto: Polda Jambi  Layak dapat Kompolnas Award




JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mewakili masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan selamat atas penghargaan terbaik I Kompolnas Award 2023 yang diraih oleh Polda Jambi. 

Edi Purwanto menyebut bahwa penghargaan tersebut memang layak disematkan untuk Polda Jambi.


"Saya mengucapkan selamat kepada Polda Jambi menjadi polda terbaik nomor satu tipe B dan ini tentu legacy  yang luar biasa dibangun oleh Pak Kapolda baik yang lama maupun yang baru dan seluruh pejabat polda," ucapnya.

"Memang kita lihat banyak peranan Polda Jambi misalnya vaksinasi saat covid yang bersinergi dengan TNI dan memang Polda Jambi ini sudah layak mendapat terbaik satu,"tambahnya.

Disisi lain, dengan adanya penghargaan ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini juga berharap kerja-kerja di Polda Jambi untuk terus ditingkatkan lagi, sehingga pelayanan terhadap masyarakat semakin prima dan sikap-sikap humanis dari jajaran kepolisian terus mengayomi masyarakat.

"Harapan saya mewakili masyarakat kami berharap kerja-kerja kepolisian bisa lebih di tingkatkan lagi sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin prima, pelayanan kepada masyarakat semakin akuntabel baik dan polri semakin di cintai oleh masyarakat provinsi jambi," pungkasnya.

Editor: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved