Kamis, 22 Juni 2023

Edi Purwanto Jadi Irup Apel Silaturahmi Kebangsaan Polda Jambi

Edi Purwanto Jadi Irup Apel Silaturahmi Kebangsaan Polda Jambi

JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan Silaturahmi Kebangsaan dalam rangka memperkokoh kebinekaan yang diselenggarakan oleh Polda Jambi, Kamis (22/6). 

Pada sambutannya dihadapan seluruh anggota Polda Jambi, Edi Purwanto lmenyebut bahwa menjaga  persatuan dan kesatuan bangsa adalah tugas bersama  apalagi dengan era digitalisasi sangat mudah menemukan konten-konten, narasi perpecahan.

"Era digital ini, disinformasi dan malimformasi ini yang harus kita cegah, jika tidak kita cermati dengan baik maka bisa merusak persatuan dan kesatauan bangsa kita," sebutnya.

Lanjut Edi Purwanto, bahwa dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polda Jambi, maka dirinya yakin dan percaya semua yang hadir pada kesempatan ini memiliki visi dan misi serta semangat bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan menjaga empat pilar kebangsaan.

"Saya yakin dan percaya berada di sini punya semangat bersama bagaimana menegakkan empat pilar kebangsaan pancasila sebagai ideologi bangsa kita, undang -undang dasar 1945 sebagai konstitusi induk kita, bhineka tunggal ika menjadi suatu keniscayaan bagi kita semua dan juga NKRI harus kita jaga dengan sekut tenaga kita," pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved