Kamis, 08 Juni 2023

Edi Purwanto Dukung Penuh KORMI, Kucurkan Anggaran Rp 2,5 M

Edi Purwanto Dukung Penuh KORMI, Kucurkan Anggaran Rp 2,5 M

JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan dukungan penuh pada atlet binaan KORMI yang akan bertanding di FORNAS ke VII  di Bandung, Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada 2-9 Juli 2023 mendatang. 

Tak sekedar ucapan, dukungan itu dia berikan dalam bentuk support anggaran yang naik pada tahun 2023 ini.


Edi Purwanto yang juga sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Jambi menyebut bahwa pemerintah sudah menganggarkan untuk KORMI pada angka Rp 2,5 miliar yang merupakan anggaran lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Saya berharap dengan semangat atlet-atlet kita, dan dengan formulasi yang ada, atlet-atlet kita ini mampu bertanding dengan baik nantinya disana dan bisa membawa harum nama Jambi dikanca Nasional,”ujarnya.

Lanjut  Edi Purwanto, keberadaan KORMI dihatapkab dapat  memberikan ruang bagi masyarakat dengan kegiatan berolahraga sehingga diharapkan bisa memunculkan sumber daya manusia yang sehat dan gembira. 

“Perhatian pemerintah ke provinsi ini akan kita perjuangkan terus, memang KORMI  ini betul-betul bisa menghadirkan olahraga yang sehat gembira,  tujuan utama kita bagaimana memugarkan masyarakat, menyehatkan masyarakat sehingga induk organisasi ini jalan,”pungkasnya.

Editor: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved