Kamis, 15 Juni 2023

Edi Pasang Target 20 Emas di Fornas 2022

Edi Pasang Target 20 Emas di Fornas 2022

JAMBI, TIGASISI.NET -  Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang juga  Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) menyebut bahwa Provinsi Jambi akan mengirimkan sejumlah atlet untuk mengikuti FORNAS ke VII bersama KORMI yang akan berlangsung di Bandung, Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada 2-9 Juli 2023. 

Hal ini dia sampaikan dalam rapat koordinasi persiapan kontingen dalam menghadapi Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (Fornas) beberapa waktu lalu. 

Edi Purwanto menyebut memang ada target-target yang harus dicapai sesuai dengan kemampuan dari atlit-atlit yang akan mengikuti kegiatan FORNAS nantinya. Edi Purwanto berharap, raihan emas yang di dapatkan bisa jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita targetkan betul berapa jumlah yang harus kita targetkan untuk mendapatkan mendali. Tentu target ini sesuai dengan kondisi dan kemampuan dari atlit-atlit kita. Kalau kemarin kita dapat 10 emas dengan anggaran kita Rp 1 miliar dan sekarang anggaran kita Rp2,5 miliar harusya dua kali lipat raihan kita, harapan kita begitu,”ujarnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan ini, Edi Purwanto memberikan semangat kepada seluruh atlit yang nantinya akan bertanding di Jawa Barat. Ia menyebut bahwa atlit-atlit Jambi punya kemampuan untuk mendapatkan mendali yang cukup banyak untuk mengharumkan nama Jambi.

“Semangat dan semangat, tentu kami sangat mendukung seluruh atlit jambi yang nantinya akan bertanding, kita berharap semuanya memberikan kemampuan terbaiknya untuk mengharumkan Jambi,” pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved