Senin, 05 Juni 2023

Edi Minta Disdik Sedikan Ruang Layanan PPDB

Edi Minta Disdik Sedikan Ruang Layanan PPDB

JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendorong adanya ruang pengaduan terkait PPDB di  Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Hal ini sebagai bentuk  layanan masyarakat ataupun wali murid yang mungkin mengalami kendala atau bahkan persoalan terkait pelaksanaan PPDB. 

“Saya mendorong ada ruang pengaduan atau layanan  bagi wali murid yang mungkin dalam proses mengalami kendala atau persoalan-persoalan, sehingga dengan ruang ini wali murid merasa tertampung apa yang ingin mereka sampaikan,”ujarnya.


Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi bahwa respon yang cepat ini menjadi kebutuhan masyarakat. Edi Purwanto menginginkan  tidak ada persoalan lagi  dalam proses PPDB.

“Yang pada intinya kita harapkan laporan-laporan yang masuk bisa menjadi atensi kedepan untuk perbaikan proses-proses PPDB yang selama ini mohon maaf masih ada problem-problemnya,”ungkapnya.

“Namun demikian kita berharap dan saya minta kepada pihak sekolah, panitia dan disdik untuk menjalankan proses PPDB ini sesuai aturan,” pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved