Kamis, 01 Juni 2023

Bacakan Pidato Jokowi, Ahmadi Zubir Ajak Masyarakat Bergotong Royong

Bacakan Pidato Jokowi, Ahmadi Zubir Ajak Masyarakat Bergotong Royong

SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET  - Walikota Sungaipenuh membacakan amanat Presiden Jokowi pada peringatan Hari LahirPancasia,  di Halaman Kantor Walikota Sungai Penuh, Kamis (1/6/2023). 

Upacara Peringatan Hari Larinya Pancasila di pimpin langsung oleh Wali Kota Ahmadi Zubir dan Turut dihadiri oleh Pimpinan DPRD, Unsur Forkompinda, Sekretaris Daerah Alpian, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Asisten, Kemenag, Para Kepala SKPD, TNI/Polri dan seluruh ASN Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Kata Wkao Ahmadi dalam pidatonya, Hari lahir pancasila memiliki makna bagi rakyat dan bangsa indonesia, tidak hanya menjunjung tinggi pancasila sebagai dasar negara ataupun tujuan berbangsa, namun turut menjadikan pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan yang harus diaktualisasikan sehari-hari.

Ia juga mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global, berkomitmen untuk bersama sama menanamkan, menegakkan dan menjaga pancasia dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya.

Usai mengikuti rangkaian upacara peringatan dilapangan kantor Walikota Sungai Penuh, jajaran Pemkot Sungai Penuh bersama DPRD dan para Forkompinda mengikuti upacara terpusat secara virtual.

Pewarta: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved