Rabu, 03 Mei 2023

Siram Air Keras ke Perempuan di Kersik Tuo, Pelaku Langsung Kabur

Siram Air Keras ke Perempuan di Kersik Tuo, Pelaku Langsung Kabur

KERINCI, TIGASISI.NET - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi  inisial AT (32) Tahun menjadi korban penyiraman air keras yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula pada hari Rabu (03/05/2023) sekira pukul 18.47 Wib di Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh, Kerinci. Korban didadatngi oleh OTK dikediamannya.

Saat korban membuka pintu, dan keluar rumah. Ia langsung disiram oleh OTK dengan air keras dengan mengenai wajah korban. “Pintu diketok oleh pelaku, lalu ditanyakan mbak AT ya? Langsung disiram,” ujar Feki, sumber dilapangan.

Usai disiram, OTK dengan mengena topi dan jaket langsung melarikan diri. Sementara korban, langsung dibawa ke Puskesmas Kersik Tuo. “Usai dirawat, rencana keluarga korban akan melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib,” tegas Feki.

Sementara itu Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, dikonfirmasi mengakui bahwa hingga sejauh ini belum ada laporan, anggotanya akan melakukan kroscek dilapangan. “belum ada laporan ke kami, akan kami crosscek,” singkatnya.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved