Minggu, 14 Mei 2023

PPP Batanghari Pasang Target 12 Kursi, Sukran: Kami Optimis Seribu Persen

PPP Batanghari Pasang Target 12 Kursi, Sukran: Kami Optimis Seribu Persen




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari,  Minggu (14/05/23) menyerahkan berkas pendaftaran 35 orang bacaleg Kabupaten ke KPU Batanghari.

Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran,  optimis  partai berlambang ka'bah ini bakal meraih perolehan  12 kursi DPRD.

"Alhamdulillah 35 Bacaleg sudah kita daftarkan ke KPU sore ini, kami menargetkan maksimal itu 12 kursi," sebut Sukran, di iringi ucapan takbir dari pengurus partai yang hadir.

Sukran menjelaskan, target 12 kursi cukup realistis. Mengingat 35 Bacaleg yang diusung PPP merupakan calon-calon yang potensial.

"Bacaleg kita ini sangat berpotensi semuanya, dari kalangan - kalangan ada semua ini, dan menurut pemetaan wilayah sudah melengkapi, kemudian kita juga melihat ada beberapa basis - basis yang sangat besar untuk perolehan suara PPP. Lebih menariknya lagi kami meyakini PPP sudah melekat di hati masyarakat Batanghari," imbuhnya.

"Kami optimis 1.000 persen target itu akan tercapai," sambung Sukran.

Tak hanya itu, Sukran juga mengingatkan semua Bacaleg PPP tidak mudah terlena dan tetap mewaspadai kekuatan dari Bacaleg - bacaleg dari partai lainnya.

"Jangan sampai kita kecolongan dengan Caleg yang baru, khususnya anggota dewan yang sudah duduk, karena caleg - caleg yang baru ini gas- nya juga begitu kencang," tutupnya.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved