Rabu, 03 Mei 2023

PKB Nilai Jambi Jauh Tertinggal dari Daerah Lain di Indonesia

PKB Nilai Jambi Jauh Tertinggal dari Daerah Lain di Indonesia



JAMBI, TIGASISI.NET -  Pembangunan Provinsi Jambi  dinilai masih jauh tertinggal dari Provinsi lain yang ada di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh anggota fraksi PKB DPRD Provinsi Jambi, Kemas Alfarabi.

Ia melihat bahwa Provinsi Jambi perlu mendapatkan dorongan dari pemerintah pusat terutama dalam hal infrastruktur. Melalui kunjungan Jokowi ke Jambi,  pembangunan di daerah ini bisa jadi perhatian serius.

“Provinsi jambi cukup tertinggal dibanding provinsi lainnya di indonesia bahkan dari kawasan indonesia timur yang sangat pesat kemajuannya. maka saya berharap pembangunan dan infrastruktur ini jadi pembahasan serius dan dapat solusinya,”katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kemas Alfarabi bahwa Joko Widodo harus turun langsung dan memahami persoalan-persoalan jambi secara keseluruhan, sehingga nantinya bisa menjadi atensi langsung dari Joko Widodo untuk Jambi yang lebih baik lagi.

“Saya berharap kunjungan presiden ke jambi kali ini dapat memahami persoalan sesungguhnya dan mencari solusi yang tepat dalam menyelesaikan permasalahan dijambi,”pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved