Senin, 17 April 2023

Perjuangkan Pembangunan Sarolangun, Edi Purwanto: Rp178 miliar Saya Ketok

Perjuangkan Pembangunan Sarolangun, Edi Purwanto: Rp178 miliar Saya Ketok




JAMBI, TIGASISI. NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengaku telah banyak memperjuangkan "kue pembangunan" untuk Kabupaten Sarolangun

 Hal ini diungkapkan  Edi saat  kegiatan safari ramadan sekaligus buka bersama dengan masyarakat dan sejumlah tokoh yang ada di Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Minggu (16/4). 

Putra asli daerah Kabupaten Sarolangun ini menyebut bahwa ada kebahagiaan tersendiri ketika turun ke Kabupaten Sarolangun sebagai tempat asli dirinya berasal. Edi Purwanto menyebut bahwa beberapa periode silam, ada perwakilan dari Kabupaten Sarolangun yang duduk sebagai Gubernur Jambi.

"Saat ini memang kita tidak punya gubernur, wakil gubernur yang dari sarolangun tapi alhamdulillah Sarolangun masih punya putra daerah sebagai Ketua DPRD Provinsi jambi," ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini menyebut bahwa di tahun ini, anggaran yang dialokasi  untuk Pembangunan Kabupaten Sarolangun berjumlah total Rp178 miliar.

"Itu dari ketokan putra daerah Sarolangun, Edi Purwanto. Insha allah apapun akan saya lakukan jika itu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sarolangun," pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved