Selasa, 30 Mei 2023

Percepat Pembangunan, Fadhil Arief Teken MoU dengan Pemkab Dharmasraya

Percepat Pembangunan, Fadhil Arief Teken MoU dengan Pemkab Dharmasraya



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Batang Hari melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (16/5/2023).

Penandatanganan kesepakatan bersama ini langsung dilakukan oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, bersama Bupati Dharmasraya, Sultan Riska Tuanku Kerajaan.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan penandatangan kesepakatan ini bertujuan untuk melakukan percepatan pembangunan.

"Penandatanganan ini kesepakatan bersama ini sebagai wujud sinergi dalam pelaksanaan pembangunan yang berkeadilan dan demokratis secara bertahap berkesinambungan efektif dan efisien dengan memanfaatkan potensi daerah yang dimiliki," ungkap Fadhil Arief.

Fadhil menambahkan, penandatangan kesepakatan ini merupakan sebuah langkah positif demi menghasilkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik yang akan saling menguntungkan semua pihak.

"Harapan kami, semoga melalui kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang optimal serta berkualitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung terwujudnya visi dan misi yang telah kita rencanakan," paparnya.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved