Sabtu, 20 Mei 2023

Perbaikan Jalan Rusak Diambil Alih, Edi Puji Jokowi

Perbaikan Jalan  Rusak Diambil Alih, Edi Puji Jokowi


JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Batanghari, Efi Purwanto mengapresiasi langkah yang diambil Presiden RI, Joko Widodo dalam menanggani persoalan jalan Kabupaten dan Provinsi yang akan diambil oleh oleh Pemerintah Pusat untuk dllakukan perbaikan.

Edi Purwanto menyebut bahwa sejumlah ruas jalan yang ada di Provinsi Jambi memang butuh penangganan serius. Infrastruktur ini dinilai oleh Edi Purwanto adalah bagian terpenting bagi mobilitas peningkatan perekonomian Jambi.

“Kita sangat apresiasi kepada pak Presiden yang memang tadi beliau sampaikan bahwa pemerintah pusat akan ambil alih jalan kabupaten atau provinsi yang rusak, bahkan yang sudah rusak parah akan diupayakan untuk segera di perbaiki,”ungkapnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini Edi Purwanto juga mengingatkan bahwa ketika jalan tersebut dibangun, maka diharapkan untuk dibangun dengan kualitas yang sangat dijaga. Termasuk Edi Purwanto juga nantinya meminta komitmen dari kontraktor yang akan membangun.

“Kalau sudah di bangun ya kualitasnya untuk dijaga, kontraktor-kontraktor ini komitmennya harus kita dorong, kedasaran kolektif mereka ini kita tuntut sehingga uang negara yang dibangun untuk jalan kualitasnya bagus dan rakyat bisa menikmati dengan jangka waktu yang cukup panjang,” pungkasnya.

Editor: Randika

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved