Sabtu, 06 Mei 2023

Kerinci Diserbu Wisatawan, Adirozal Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak

Kerinci Diserbu Wisatawan, Adirozal Apresiasi Kerja Keras Semua Pihak

KERINCI, TIGASISI NET - Bupati Kerinci, Adirozal merasa takjub dengan membludaknya jumlah kunjungan   wisatawan ke  Kabupaten Kerinci saat libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Mantan Walikota Padang Panjang ini mengapresiasi kinerja semua pihak di sektor pariwisata, sehingga Kabupaten Kerinci masih menjadi pilihan masyarakat dari berbagai daetah untuk menghabiskan waktu libur.

Sabtu (06/05/2023), Adirozal bersama "anak buahnya" mengunjungi sejumlah objek wisata di Kabupaten Kerinci. Mereka menaiki odong2 sebagai kendaraan menuju lokasi objek wisata di Kayu Aro

"Pasca libur Hari Raya Idul Fitri, saya melihat ada peningkatan yang signifikan dalam jumlah wisatawan yang datang ke Kabupaten Kerinci. Ini menunjukkan bahwa potensi wisata di daerah kita semakin diminati dan terus berkembang," ujar Bupati Kerinci.

Menurutnya, perkembangan pelayanan wisata di Kabupaten Kerinci menjadi salah satu faktor yang membuat wisatawan semakin tertarik berkunjung ke daerah ini. Bupati Kerinci mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam memperbaiki kualitas pelayanan wisata, mulai dari pengelola destinasi wisata, hotel, homestay, restoran, hingga transportasi.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan wisata di Kabupaten Kerinci. Kami mengadakan berbagai pelatihan dan pembinaan kepada pelaku usaha pariwisata, serta melakukan perbaikan infrastruktur dan fasilitas publik yang terkait dengan pariwisata. Alhamdulillah, hasilnya mulai terlihat," ucap Bupati Kerinci.

Bupati Kerinci juga menekankan bahwa pelayanan wisata yang berkualitas harus terus dijaga dan ditingkatkan. Ia meminta semua pihak yang terlibat untuk terus bekerja keras dalam menjaga kepercayaan wisatawan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama berkunjung ke Kabupaten Kerinci.

"Kita harus tetap bersemangat dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan wisata yang terbaik. Semoga dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, Kabupaten Kerinci semakin dikenal sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia," tutup Bupati Kerinci.

Pewarta: Yudi

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved