Rabu, 03 Mei 2023

Momentum Hari Buruh, Edi Purwanto Ingatkan Sistem Ekonomi Gotong Royong

Momentum Hari Buruh, Edi Purwanto Ingatkan Sistem Ekonomi Gotong Royong

 


JAMBI, TIGASISI.NET -  Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan selamat hari buruh. Ia mengingatkan kepada seluruh koorporasi bahwa Indonesia menganut sistem ekonomi gotong royong bukan kapitalisme.

Kara Edi,   buruh menjadi penunjang utama agar sistem koorporasi berjalan dengan baik. Dimana gotong royong menjadi mazhab ekonominya.

"Bicara buruh kita bicara juga investasi antara koorporasi dengan buruh yang merupakan satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan, kaidah mutualisme harus kita kedepankan buruh sejahtera koorporasi dapat keuntungan," terangnya, Senin malam (1/5).

"Kita perlu ingat bahwa ekonomi kita adalah ekonomi gotong royong, ekonomi pancasila buka kapitalis," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut pada momentum Hari Buruh atau dikenal dengan May Day diharapkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi sebagai momentum untuk membangkitkan kesejahteraan para buruh, memberikan semangat kepada buruh untuk bersama-sama menumbuhkan perekonomian yang jauh lebih baik.

"Ketika sama-sama kita bangkit, maka harapan kita kesejahteraan buruh terjamin, koorporasi juga berjalan dengan baik dan ekonomi kita seiring tumbuh lebih baik dan maju. Selamat hari buruh," pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved