Rabu, 31 Mei 2023

Habiskan Rp 31 M, Tambal Sulam Jalan Sungaipenuh-Tapan Dikerjakan Asal-asalan

Habiskan  Rp 31 M, Tambal Sulam Jalan Sungaipenuh-Tapan Dikerjakan Asal-asalan

KERINCI, TIGASISI.NET -  Proyek tambal sulam jalan nasional Sungaipenuh - Tapan menjadi sorotan masyarakat sekitar. Nilai Proyek yang mencapai Rp. 31 Miliar  dianggap tidak sebanding dengan kualitas hasil pekerjaan saat ini.

Pantauan di lapangan,  aspal hasil tambal sulam  mulai retak dan terkelupas. Di beberapa titik bahkan  lobang-lobang besar justru tidak ditambal.

Seorang Kota Sungaipenuh, Nadi mengaku kecewa dengan kualitas pekerjaan proyek tersebut. "Ya hanya sebatas tambal sulam, itupun hanya bertahan beberapa bulan saja, kami berharap kepada dinas terkait betul-betul serius menangani jalan ini biar sedikit yang penting berkualitas" ungkap  Nadi warga Kota Sungaipenuh.

Di tempat terpisah Ketua LSM Respect, Doni berpendapat, idealnya ruas jalan Sungaipenuh-Tapan dalam kondisi mulus, karena ruas jalan dalam kota.


 Adapun perbaikan dengan cara tambal sulam menurut Doni hanya akan membahayakan pengendara, pasalnya  bekas tambalan tersebut membuat jalan bergelombang tidak rata. 
"Kami berharap kepada pihak Balai Pelaksanaa Jalan Nasional Provinsi Jambi memperhatikan jalan yang di kerjakan oleh PT. Bima Arjuna Prakasa karena anggarannya cukup besar, tapi pengerjaan dilakukan asal jadi," ungkapnya.

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved