Rabu, 03 Mei 2023

Edi Purwanto Mantapkan Tekad Menuju DPR RI

Edi Purwanto Mantapkan Tekad Menuju DPR RI



JAMBI, TIGASISI.NET - Politisi PDIP yang juga ketua DPRD Provinsi Jambi,  Edi Purwanto menyatakan tekadnya maju  sebagai caleg DPR RI. 

Tak main-main, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini pasang target,  untuk merebut tdua kursi DPR RI pada pemilu 2024 mendatang.

“Ada beberapa nama yang kita siapkan untuk maju ke DPR RI, saya salah satunya dan memang target kita untuk PDIP Jambi dua kursi,” tegasnya.

Edi yakin, kehdairannya di Senayan bisa membantu percepatan pembangunan di Provinsi Jambi. Terlebih, mantan presiden IAIN Jambi ini punya komunikasi yang bagus di pusat.


Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto cukup berhasil dalam memecahkan  persoalan, satu diantaranya yang cukup menyita publik adalah penyelesaian konflik lahan SAD 113 yang sudah berlangsung hingga 35 tahun.


“Tidak mudah memang, tapi tentu dengan semangat, perjuangan partai, dan perjuangan rakyat Jambi ini bisa kita wujudkan. Yang terpenting adalah bagaimana dengan sisa masa jabatan sebagai Ketua DPRD masih bisa menyelesaikan persoalan yang ada di Jambi,” pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved