Rabu, 03 Mei 2023

Edi Purwanto Kecam Aksi Penembakan di Kantor MUI

Edi Purwanto Kecam Aksi Penembakan di Kantor MUI

JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengecam insiden penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 

Dia mengingatkan,  bangsa Indonesia  dibangun dengan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama. Maka dirinya sangat menyayangi adanya insiden tersebut 

“Saya sangat mengecam segala bentuk kekerasan apapun tidak boleh terjadi di negeri ini, apalagi ini menggunakan senjata api. Bangsa indonesia ini dibangun dengan persatuan dan kesatuan, jangan kita hancurkan dengan persoalan-persoalan yang merusak bangsa kita,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, bahwa dirinya mendesak agar hal ini diusut tuntas. Situasi seperti ini kata Edi Purwanto menjadi hal yang tidak patut untuk di contoh, bahkan dirinya mengingatkan kepada masyarakat Indonesia terutama Jambi.

“Ini jadi pengingat juga bagi kita khususnya masyarakat jambi, jadikan jambi sebagai kondisi yang aman dan nyaman, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan ada perpecahan,” pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved