Senin, 15 Mei 2023

Didampingi Relawan Milenial, Calon DPD RI Edi Endra Daftar ke KPU

Didampingi Relawan Milenial, Calon DPD RI Edi Endra Daftar ke KPU


JAMBI, TIGASISI.NET - Bakal Calon Anggota DPD RI, Edi Endra, resmi menyerahkan berkas pencalonannya ke KPU Provinsi Jambi, Minggu pagi  (14/5/2023).

Tak sendirian, Edi datang ke Kantor KPU bersama relawan  milenial dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

Meski kiprahmya di dunia politik terbilang baru, Namun pengalamannya dalam mendampingi masyarakat  sudah tidak diragukan lagi. Pria yang dikenal sebagai “Anak Desa” ini sehari hari bekerja sebagai Koordinator Pendamping Desa Provinsi Jambi. 

 “Alhamdulillah semua berjalan lancari kami sudah mendaftarkan diri dan berkas diterima baik oleh Penyelenggara. Terimakasih atas layanan dari KPU dan Bawaslu berserta Jajarannya. Terimakasih kepada  masyarakat Provinsi Jambi yang sudah memberikan kepercayaan kami maju pada pesta pemilu 2024 mendatang,” katanya usai menyerahkan persyarakat sebagai calon DPD RI.

Selain karena dorongan dari masyarakat, Edi Endra punya alasan sendiri untuk  maju pada pemilu 2024. Pria 43 tahun ini melihat, dari 1.414 Desa serta 171 kelurahan di Provinsi Jambi, dimana Pembangunan daerah pedesaan masih membutuhkan perhatian yang lebih serius.


"Kedepan bagaimana desa yang kaya sumber daya alam sinergi dengan industrialisasi dan pusat pemasaran diperkotaan, Ini yang ingin kita perjuangkan, agar perhatian pemerintah juga bisa diarahakan ke Desa-desa yang ada di Jambi lewat keterwakilan di DPD,” Katanya.

Edi Endra Juga merangkul kaum pemuda dan milineal untuk ikut serta mendukung upaya kemandirian pemuda.

“Untuk itu saya bertekad maju ke DPD RI memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi guna mendorong kebijakan dan program pemerintah pusat dan daerah agar terwujud percepatan dan pemerataan pembangunan dalam wadah NKRI.” pungkasnya. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved