Kamis, 20 April 2023

Di Hadapan Tokoh Sarolangun, Edi Purwanto Ungkap Fakta Pembangunan Jalan Batang Asai

Di Hadapan Tokoh Sarolangun, Edi Purwanto Ungkap Fakta Pembangunan Jalan Batang Asai


JAMBI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto membeberkan perjuanggannya untuk membangun Jalan di Batang Asai, Kabupaten Sarolangun hingga  menjadi proyek multiyears

Hal ini diungkapkan  Edi, dalam kegiatan buka bersama di Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Minggu (16/4) bersama masyarakat dan tokoh Sarolangun. 

"Saya perjuangkan untuk di Batang Asai itu karena itu penting, saya katakan bahwa jalan itu penting karena kita sudah di ground breaking batu raja tiga, jadi kalau jalannya bagus bakal di bangun batu raja tiga," ungkapnya.

Edi Purwanto menyebut bahwa ada efek berantai yang akan didapatkan oleh masyarakat di antaranya adalah terkait dengan serapan tenaga kerja. Edi Purwanto menyebut bahwa akan ada peluang besar terbukanya lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

"Ini akan berdampak pada taraf perekonomian masyarakat sarolangun yang semakin membaik, harga semen pasti akan murah, ada pergerakan bisnis yang terjadi di tengah masyarakat yang imbasnya pada perekonomian masyarakat," terangnya.

"Kita bakal menyerap banyak tenaga kerja dari masyarakat kita, jadi artinya kepentingan itu lah yang kita dorong anggaran ke batang asai. Saya ingin bawa anggaran ke sarolangun sebanyak-banyaknya tapi anggaran kita terbatas," pungkasnya.

Editor: Randika


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved