Selasa, 09 Mei 2023

Bupati Batanghari Marah, Acara Halal Bihalal Dinas PPKBP3A Tak Sesuai Ekspektasi

Bupati Batanghari Marah, Acara Halal Bihalal Dinas PPKBP3A Tak Sesuai Ekspektasi



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief marah di acara halal bihalal bersama Motivator Tangguh, Forum Genre, Duta Genre, dan Saka Kencana yang digelar di Gedung Pemuda Muarabulian oleh Dinas PPKBP3A daerah setempat, Selasa (9/5/23).

Orang nomor wahid di Kabupaten Batanghari itu mengatakan acara tersebut berjalan tak sesuai dengan yang di harapkan.

"Saya tidak panjang - panjang pidato ini pak Kadis, karena diluar ekspektasi saya. Apa yang disebut Pak Khadafi tadi adik - adik ini sebagai generasi hebat tetapi dalam pandangan saya tidak terlihat seperti itu," sebut Fadhil Arief dengan wajah memerah.

Kemarahan lelaki karib disapa Bang Fadhil ini bermula saat para peserta yang hadir tak lagi menghiraukan jalannya acara, peserta yang berjumlah ratusan orang itu terlihat sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Bahkan, dalam pidatonya ia sempat beberapa kali mengusir peserta yang asik ngobrol di sudut ruangan dengan sesama rekannya.

"Adik - adik kalau mau ngobrol diluar saja, karena waktu saya sempit, yang berdua itu kalau mau ngobrol lebih baik keluar saja jangan didalam," ucap Fadhil dengan nada tinggi.

Fadhil menilai, orang pilihan yang ditunjuk oleh pihak dinas ini belum bisa memberikan contoh baik bagi generasi milenial di Batanghari.

Tak hanya itu, Ketua DPW PPP ini meminta Kepala Dinas PPKBP3A lebih selektif dalam memilih peserta.

"Adik - adik ini diharapkan jadi panutan bagi anak muda lainnya, tapi kalau begini sifatnya saya tidak yakin sebagai orang yang tepat diberi tugas itu," ujarnya.

Fadhil menilai, teguran yang dilakukannya tersebut merupakan hal yang wajar, karena usia peserta yang direkrut oleh pihak dinas PPKBP3A masih berada dalam masa pembinaan.

"Dengan adik - adik ini semua saya akan tegas, saya tidak mau sampai menjadi dosa saya apabila saya tidak mengingatkan tentang hal - hal baik, karena kalian semua sama seperti anak - anak saya, makanya saya berani ngusir adik - adik keluar," tuturnya.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved