Sabtu, 20 Mei 2023

Bikin Pernyataan Berbau Fitnah, Oknum Karyawan PT BAP Diminta Klarifikasi

Bikin Pernyataan Berbau Fitnah, Oknum Karyawan PT BAP Diminta Klarifikasi

KERINCI, TIGASISI -  Ketua LSM RESPECT Doni Antonius, meminta oknum karyawan PT Bima Arjuna Perkasa inisial YD  klarifikasi, karena telah menuding  oknum wartawan Kerinci menerima suap.

"Ya, kami minta kepada "Yudi" untu membeberkan kepada Wartawan dan LSM ke siapa dia mentransfer, ini harus jelas. Jika ini tidak benar, berarti pelaksana dari PT Bima Arjuna Prakasa telah mencemarkan nama baik Wartawan dan LSM yang ada di Sungai Penuh dan Kerinci," ungkap Ketua LSM RESPECT.

Sebagaimana diketahui, pada Minggu (07/05/2023) YD Selaku pelaksana lapangan Pekerjaan Perservasi Jalan Sungai Penuh - Batas Sumbar, mencoba menghalangi wartawan untuk meliput progres proyek tersebut.

Tak hanya menghalangi pengambilan gambar,  YD juga membuat pernyataan, bahwa pihaknya sudah mengkondisikan sejumlah wartawan dan LSM sehinngga pekerjaan konstruksi tersebut tidak perlu diliput oleh media. 

YD bahkan mengaku siap membeberkan bukti transfer,  kepada wartawan saja ia memberi uang suap. Namun sayangnya, sampai berita ini di publikasikan, YD  belum bisa dihungi kembali untuk dimintai konfirmasi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved